Advertisement

Responsive Advertisement

UN ? Gampang kok !!!.....

malam riskafers,,,,,,
Di malam yang sunyi  karna aku lagi sakit perut dan nggak bisa tidur aku bakal membagikan salah satu E-book favorite-ku yang selama ini aku simpan rapt-rapat dari orang laen. Kenapa demikian ? karena ilmu yang ada di E-book ini bener-bener dahsyat adanya. Dulu mungkin aku egois, karena menyimpan ilmu ini sendiri. Yang ada dipikiranku dulu, Ujian Nasional itu adalah persaingan, jadi aku ngga mau sainganku itu lebih pintar, lebih hebat atau lebih jago dari aku.

Namun kini, prinsip itu udah aku buang jauh-jauh. Sekarang aku sudah sadar bahwa ilmu itu bukan untuk disimpan sendiri. Saat kita punya ilmu, mestinya kita membaginya dengan orang lain. Mengapa demikian ? sebab justru dengan membaginya, ilmu kita akan bertambah. Jujur, harusnya aku ngga membahas ilmu ini sekarang, tapi nyerempet sedikit ngga apa-apa lah, hehehe …
Membagi, adalah satu dari ilmu percepatan. Percepatan untuk apa ? Percepatan untuk meraih apa yang ingin kita raih. Contoh, jika kita ingin kaya, maka kayakanlah orang lain. Jika kita ingin sukses, maka sukseskanlah orang lain dan seterusnya. Ilmu ini jarang banget yang tahu, mengerti dan bahkan mempraktekkannya. Oleh karena itu, untuk kalian yang telah membaca artikel ini, ingat pesanku baik-baik. Jika kalian ingin Lulus Ujian Nasional Dengan Nilai Memuaskan, maka bacalah dan praktekkan E-book ini, silahkan download. Dan apabila kalian ingin lebih lagi, bagikan E-book ini ke teman-teman kalian, semoga amal ibadah kalian diterima Allah SWT, amiin …
Oke, mungkin sampai disini perjumpaan kita, dan Selamat !! Anda Lulus Ujian Nasional Dengan Nilai Memuaskan !!!