Advertisement

Responsive Advertisement

10 fakta kristen itu sesat

Dari judul posting diatas 10 Fakta Kristen Terbukti Sesat, bukan maksud untuk melecehkan umat Kristen dimanapun berada. Meski banyak kita ketahui banyak orang Kristen yang melecehkan Agama ISLAM. Contoh kecil adalah Accunt Facebook yang bernama Jasmine Slalu Hepi, dia melecehkan Nabi Muhammad SAW, meski sekarang Accuntnya sudah dihapus. Disini bukan niat untuk membalas dendam tapi maksud hati gimana rasanya jika Agama kalian yakini dilecehkan oleh orang???
  1. Karena ajaran Kristen tak lebih daripada sampah.
  2. Tuhannya ada tiga : Setan, Iblis, dan Gembel NAAS yang disalib.
  3. AL Kitab terbukti isinya HOAK. Contohnya: Di AL Kitab dituliskan bahwa langit ditopang oleh tiga pilar tiang. (Coba kasih tahu saya, dimana letak tiang langitnya) kalau tidak bisa menunjukkan, tolong akuilah bahwa AL Kitab adalah HOAK, tak lebih daripada sampah.
  4. Kristen memiliki rasul yaitu PAULUS yang tak lebih dari seorang tua HOMO dengan perilaku sex menyimpang.
  5. Tuhan Kristen terbukti BEGO, mengapa? Karena untuk menyelamatkan dirinya dari kematian saja tidak bisa, eh mala janji mau nyelamatin umatnya. Ini namanya Tuhan BEGO dan umatnya GOBLOK.
  6. Kristen memiliki tabiat yang licik, picik, tukang fitnah, dan pengecut.
  7. 90% harta yang dimiliki negara-negara Kristen adalah hasil rampasan. Karena mereka maling berkedok GEMBEL.
  8. Kristen telah memanipulasi bentuk NAAS tersalib yang mereka angkat sebagai Tuhan? Apa bentuk manipulasinya? Coba lihat dan perhatikan baik gambar atau patung YESUS kok tidak ada bulu keteknya? Apakah sebelumnya mati disalib si YESUS sempat nyukur bulu keteknya? Kenapa bulu ketek YESUS harus disembunyikan? Apakah Kristen malu menyembah Tuhan yang memiliki bulu ketek !
  9. Kristen itu bau. Hasil survey mengatakan 98% dari seluruh orang Kristen bau badannya sangat luar biasa bau. Mungkin bau dari kebusukan hati mereka yang merembet ketubuh mereka.
  10. Dari pernyataan 1-9 menyimpulkan. HANYA ORANG TIDAK WARAS YANG MAU MASUK KRISTEN.