Advertisement

Responsive Advertisement

semoga dia bahagia

Kalau di tanya tentang perasaanku ke kamu, aku pasti jawab....
YAAA AKU SAYANG KAMU APA ADANYA.
tapi kalau sikap aku ke kamu berbanding belakang dengan
perkataanku,,,
itu karna aku takut
berbuat salah di matamu...aku takut kamu kecewa...
aku takut kamu tidak bahagia dalam keseahrianmu.
bagi saya mencintai seseorang itu bukan untuk memiliki
DIA seutuhnya tapi untuk membuatnya tersenyum,bahagia,
tertawa,dan ceria di setiap detik,menit,jam,dan harinya....
Walaupun itu harus membuat saya SAKIT.
 mungkin orang akan mengatakan "kamu tahan sakit hati yah ?"...
Saya tahan patah hati,kecewa,sakit, hanya untuk orang tertentu,
seperti untuk DIA.
saya bisa tahan karna saya ubah rasa sakit itu sebagai nikmat...
dan kamu tahu nikmat apa itu ? NIKMAT itu adalah kebahagiaanmu...
               >>"""SAYANG"""<<


Ketika saya melihat kebahagiaanmu muncul waktu KAMU
bersama orang lain.Maka saya akan dengan sangat ikhlas untuk
melepasMU untuknya...
 Kamu tahu kenapa ?
       
___________________________________________________________
___________________________________________________________
!!                                                       !!
!!  KARENA KETIKA SAYA HARUS MEMILIKIMU SEDANG                                        
!!  KAMU MENCINTAI ORANG LAIN, ITU BERARTI SAYA                                
!!  TELAH MERAMPAS  KEBAHAGIANNMU SAYANG...DAN KAMU TAHU    
!!  ???....                                                                                                                       
!!  ORANG YANG RELA DI RAMPAS KEBAHAGIANNYA ITU ADALAH           
!!  <PELACUR>.                                                                                                         
!!  DAN KAKAK TAHU KAMU BUKAN PELACUR YANG RELA                        
!!  KEBAHAGIAANYA DI RAMPAS. iya kan ?/...                                                      
!!  kamu itu orang yang pantas bahagia dengan orang yang                                             
  lebih dari pada saya...                                                                                               
!!  Walaupun hati ini teriris, saya tetap harus                                                                  
     melaksanakan kewajiban saya, yaitu melepasmu                                                        
!!  untuk mendaptkan cinta sejatimu....                                                                          
___________________________________________________________
___________________________________________________________
            
      walaupun saya tidak bisa memilikimu...tapi saya sudah
sangat bahagia jika bisa membantumu mencari orang yang
ingin kamu miliki dan kamu cintai....
   itu semua bisa terjadi karena...AKU CINTA KAMU APA ADANYA..
   Dan karena cintaku untukmu adalah cinta yang sangat sempurna
   yang tak akan lekang oleh waktu...karna cintaku..
  +== TIDAK MEMILIKI ALASAN DALAM MENCINTAIMU.SEMUA HAL DARIMU INDAH DI MATAKU...==+