Advertisement

Responsive Advertisement

catatan 2 tgl 19-6-2012

Perasaanku ke kamu itu seperti keringat yang ada
di tanganku meskipun sudah di lap berkali-kali,
namun ia akan tetap kembali mengucur pada saatnya
nanti.....

Harapan untuk bisa hidup ternyata tidak jauh
berbeda dengan harapan untuk bisa menggapai hatimu.

Luka bakar gampang dilihat bekas lukanya dan
 mudah untuk disembuhkan. Namun luka perasaan
darimu sangat sulit untuk disembuhkan karena tidak
 terlihat lukanya yang sebenarnya begitu amat
sangat dalam....

Taukah kamu penderitaan paling menyakitkan dalam
 hidupku? Penderitaan tersebut adalah menghabiskan
 hari-hariku yang panjang tanpa  melihatmu tersenyum.

Dinginnya malam ini ternyata tidak lebih dingin dari
 sikapmu kepadaku. Apakah salahku kepadamu?

“Kamu tau kan rasanya ketusuk paku? Sakit sekali bukan?
 Sama seperti perasaan aku saat melihat kamu bersama
 laki-laki lain…”

tapi jikalau memang hal itu yang dapat membuatmu
tersenyum aku akan mencoba untuk ikhlas walaupun itu
 sangat susah,

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu
 lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku
berusaha untuk tidak mengingatmu lagi bahkan
melihatmu pula ,karena setiap kali aku melihatmu
hati ini slalu menangis.Tapi aku akan selalu ada
kapan kau butuh.,,,,

aku berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu
 pun tidak da orang yg tau kalau aku menangis dalam
 kesedihan !Nangis, putus asa, kecewa, marah,
patah hati, cemburu itu yang aku rasakan karna kamu.